ilmu pengasihan instant | mantra pengasihan instant | mengenal ilmu pengasihan instant

ilmu pengasihan instant

ilmu pelet instant

Mengamalkan Ilmu Pengasihan Instan.........
Dunia percintaan atau urusan asmara sepertinya topic yang tak pernah habis untuk dibahas. Kisah cinta abadi sepanjang masa semacam cerita Romeo dan Juliet atau Sam Pek dan Ing Tay dari dataran China mungkin hanya ada di dalam kisah sebuah cerita saja. Bagi beberapa orang masalah percintaan bukanlah masalah yang mudah untuk diatasi. Tidak semua orang dapat mencari cinta sejati dengan mudah. Apalagi bagi mereka yang memiliki rasa percaya diri yang masih rendah. Adanya ketakutan terhadap penolakan, katekutan rasa sakit hati, perasaan takut kehilangan ternyata banyak dialami kehidupan modern, terlebih bagi para pria.Nah, salah satu cara yang sering ditempuh adalah dengan mempelajari ilmu pengasihan. Mengamalkan ilmu pengasihan instan bagi masyarakat kita sekarang ini mungkin sedang menjadi semacam tren. Keinginan untuk dapat segera memenuhi kebutuhan batin dengan adanya pendamping bisa jadi menjadi salah satu factor penyebabnya.



ilmu pelet

ilmu pelet

ilmu pelet

ilmu pelet

ilmu pelet


Ilmu pengasihan instan yang banyak disebut-sebut orang itu sebenarnya tidaklah ada. Ilmu pengasihan berbeda dengan ilmu pelet. Ilmu pelet dapat langsung bereaksi mulai dari sehari atau dua puluh empat jam sejak pembacaan amalan, hingga seminggu setelah ritual dilakukan. Namun, efek yang dimiliki juga lebih singkat. Pelet hanya dapat bertahan selama empat puluh hari. Setelah empat puluh hari, dapat dilakukan lagi pengulangan agar daya pikat asmaranya tetap sama. Namun jika tidak, jangan harap target pelet ini akan menempel bak perangko seperti sebelumnya. Setelah mendapatkan kesadarannya, biasanya target akan menjauh. Jika pelet dapat bekerja secara cepat, dengan  efek yang berakhir cepat pula, ilmu pengasihan memerlukan kesabaran dalam pelaksanaannya.

Pengasihan bukanlah ilmu instan yang langsung dapat dikuasai dengan mudah. Terdapat beberapa pantangan atau hal-hal yang dilarang dilakukan, syarat-syarat ketentuan, laku prihatin diri, dan lain sebagainya. Ilmu pengasihan juga memakan waktu lama sebelum tampak hasilnya. Inilah sebabnya banyak yang lebih memilih pelet dibandingkan dengan ilmu pengasihan karena masalah waktu dan reaksi pelet yang lebih cepat.

Ilmu pengasihan juga diangap lebih serius. Artinya ilmu ini lebih banyak dipelajari oleh mereka yang menginginkan hubungan yang serius, seperti berniat memperistri target ilmu pengasihan dan tidak hanya sekedar bermain-main saja. Ilmu pengasihan memerlukan ketekunan. Reaksi yang mungkin muncul  mulai dari seminggu hingga empat puluh hari sejak pelaksanaan ilmu mulai dilakukan. Namun, efeknya pun sebanding dengan usaha yang dilakukan. Melalui ilmu pengasihan, hasilnya akan lebih lama bertahan daripada ilmu pelet. Manfaat ilmu pengasihan yang bertahan lebih lama inilah yang menjadi alasan lebih sering dipilih bagi mereka yang menginginkan hubungan ke tingkat yang lebih serius. Jadi, sekarang anda telah tahu sekilas tentang amalan ilmu pengasihan instan.

silahkan klik baner berikut ini untuk mengetahui informasi lebih lengkap mengenai ilmu pelet instant, mantra pelet instant, azimat pelet instant, dll

klik untuk informasi lebih lengkap

Posting Komentar untuk "ilmu pengasihan instant | mantra pengasihan instant | mengenal ilmu pengasihan instant"

Mustika Pelet Sesama jenis
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
Pelet Sesama Jenis